Kedatangan Kelompok 9 KKN dari Universitas Trunojoyo Madura

Pertama izinkan saya untuk menjelaskan sedikit tentang menu beranda ini. posting ini merupakan posting percobaan pertama pada menu beranda. Pada menu beranda berisi berbagai update informasi terkait desa Tamberu Barat. Tidak hanya berisi informasi-informasi terbaru, pada menu ini juga berisi pengumuman-pengumuman dan agenda terkait desa Tamberu Barat.

Pada posting pertama ini, kita akan mengulas mengenai kedatangan sekelompok tamu. Tamu ini adalah sekelompok mahasiswa. Mahasiswa yang sengaja datang untuk menjalankan proses Kuliah Kerja Nyata (KKN), Kelompok KKN ini datang dari kota Bangkalanm, tepatnya dari Universitas Trunojoyo Madura.

kelompok KKN ini beranggotakan sebanyak 20 orang mahasiswa dari berbagai program studi di Universitas Trunojoyo Madura. Diketuai oleh seorang Koordinator Desa (Kordes) yang berasal dari Program Studi Teknik Informatika, dan menjabat sebagai wakilnya yaitu seorang Sekretaris Desa dari program studi Manajemen, serta seorang Bendahara Desa dari program studi Akuntansi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar